Apa itu Backlink dan Manfaat Backlink untuk blog

12:25 AM
Hasil gambar untuk apa itu backlink

Oke kali ini kita akan membahas mengenai backlink.kita bahas secara urut satu-satu supaya kalian paham tentang backlink,dan kenapa sih jika kita mempunyai blog kita harus menguasai tentang backlink
tapi sebenarnya kalian tidak paham tentang itu ngak masalah,dan yang harus kalian pahami yaitu kalian harus pandai menulis artikel yang berkualitas atau artikel yang seo,oke langsung saja pertama yaitu kita mempelajari tentang pengertian backlink.

Pengertian Backlink

Backlink adalah sebuah link yang mengarah pada situs web kita ke situs web lain,jadi dengan kata lain backlink bisa meningkatkan posisi SERP Google tapi kita pun harus sadar bahwa mencari backlink yang berkualitas itu tidak mudah alias sulit,maka dari jika kita ingin membangun SEO pada blog kita,kita pun harus membangun backlink secara berkualitas.

oke itulah Pengertian dari Backlink,dan sekarang kita belajar mengenai Tentang Manfaat dari Backlink....

Manfaat Backlink

Manfaat Backlink sih ada banyak ya tapi saya tidak tahu semuanya,dan saya akan berikan yang saya tahu aja,oke berikut manfaat backlink.


  • SEO ( Benar dengan adanya backlink itu bisa membangun SEO pada blog )
  • Meningkatkan Posisi Blog Pada SERP
  • Meningkatkan Ranking blog
  • Mempertahankan posisi Serp

Oke itulah pengertian dan manfaat backlink untuk blog,semoga tutorial tadi bermanfaat untuk kalian semua,oke sampai jumpa lagi ditutorial berikutnya.












Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
June 15, 2017 at 5:30 AM delete

Pusat pelayanan jasa lukisan kaligrafi Arab untuk plafon masjid,mushola, & rumah, harga murah dan berkualitas di Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi.
Jasa Kaligrafi yang dikerjakan oleh seniman kaligrafi profesional.

Reply
avatar