7 Cara Mendapatkan Uang dari internet dengan mudah

8:03 AM
7 Cara Mendapatkan Uang dari internet dengan mudah

Hal yang kita cari itu ada semua di Internet,jadi semua hal yang ingin kita cari itu pasti ada semua,dan juga mulai  dengan  hal mengenai Informasi berita online,Pengetahuan dan yang lainnya pokonya semua ada diinternet,tinggal kita sendiri apakah kita mau browsing ke internet .jika kita ingin mendapatkan informasi dari penjuru dunia silahkan browsing internet,dan hal paling banyak orang cari yaitu Ilmu Bisnis Onliine,karena jika kita menguasai ilmu bisnis online,nanti ke depanya kita enak,karena Ilmu bisnis online itu bisa kita jadikan untuk sebagai lahan mendapatkan uang dari internet.

Betul memang Ilmu Bisnis Online itu gampang dicari,tinggal kitanya aja apakah Mental kita kuat untuk menguasai,dan memahami ilmu Bisnis Online itu,jika mental kita sudah kuat nanti kedepannya semua akan berjalan lancar,tapi jika mental kita lemah,nanti juga kedepanya agak semrawut,itu semua karena Mental kita belum siap untuk berbisnis Online,jadi saran saya sebelum melakukan berbisnis online siapkan dulu Mentalnya.


Ngomongin Tentang Bisnis Online.kali ini saya akan membagikan tutorial Cara Mendapatkan Uang dari Internet,memang ada banyak sekali cara agar kita bisa mendapatkan uang dari internet ,dan cara tersebut saya kira cukup mudah untuk kita jalankan,tapi tergantung kitanya aja jika kita mau berusaha semua akan berhasil,tapi jika kita males-malesan terus malah kita pasti akan ke jenuhan atau bosen,dan akhirnya kita pun Menyerah,dan yakin bahwa kita tidak bisa melakukan Hal tersebut.

Tapi Saya Hanya bisa menyampaikan bahwa Prinsip Orang Sukses itu bukan begitu,tapi Prinsip orang sukses adalah terus berjuang dan berusaha,dan kita harus yakin bahwa kita bisa.
jadi jika kalian ingin sukses, Prinsip itu harus kalian Punya.oke tanpa lama-lama lagi berikut saya jelaskan tutorial Cara mendapatkan Uang dari Internet 

Cara Mendapatkan Uang dari Internet

1.Ngeblog


Hasil gambar untuk ngeblog
Ngeblog ada hal yang biasa,karena Ngeblog ini sudah banyak diminati oleh orang banyak.kenapa ngeblog disukai oleh banyak orang karena dengan ngeblog itu kita bisa jadikan sebagai tempat untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah,dan lagian ngeblog itu gratis ko tinggal Niatnya kita aja,kalau kita serius untuk ngeblog pasti semua akan berjaya,dan jika kalian ingin ngeblog yang gratisan jangan yang berbayar lebih baik menggunakan Platform Blogger.com karena jika menggunakan blogger itu mudah dan jika mau buat artikel tidak repot,tidak seperti platform lainnya seperti word press,dan lainnya.
tapi jika kalian menguasai Wordpress,ya kalian pakai wordpress saja enggak papa,karena blogger,dan wordprees itu sama saja,dan fungsinya untuk membuat artikel.tutorial cara membuat blog di blogger,akan saya jelaskan ditutorialnya berikutnya.

2.Menjual Produk

Hasil gambar untuk menjual produk

Jika kalian orangnya kreatif,dan kalian bisa membuat barang-barang yang unik.itu adalah kesempatan bagus buat kalian karena jika kalian mempunyai barang yang sekirannya bagus dan kalian bisa menjual barangnya secara online,dan itukan berarti kesempatan kamu untuk mendapatkan keuntungan yang berlimpah,jadi jika kalian mempunyai mempunyai barang yang sekirannya bisa untuk dijual,dan disitu kamu akan mendapatkan keuntungan yang besar,jadi saran saya manfaatkan toko online yang ada untuk mendapatkan keuntungan.

3.Mengikuti Program PTC

Hasil gambar untuk Mengikuti Program PTC

PTC (Paid To Click) adalah cara mendapatkan uang gratis di internet. Kita akan dibayar oleh website penyedia layanan PTC setiap kita meng-klik iklan yang mereka hadirkan. Website PTC mendapatkan keuntungan dari pemasang iklan ketika iklan tersebut dilihat/di-klik,jadi kalian tidak perlu membuat website atau blog,dengan PTC ini kamu bisa gunakan untuk mendapatkan uang. dan cara kerja PTC itu cukup mudah ko yaitu cuma mengklik iklan yang dianjurkan,dan kemudian mengisi survey yang dianjurkan oleh PTC tersebut,dan misi sudah selesai semua,tinggal deh kita depet komisi dari PTC tersebut.

4.Menjual Buku atau ( Ebbok )

Hasil gambar untuk Menjual Buku atau ( Ebook )

jika kamu sering membuat ebook,lebih baik kamu mejual Ebook tersebut,karena jika kamu menjual Ebook via Online,itu akan mendapatkan keuntungan yang banyak,jadi jika kamu sering membuat ebook lebih baik dijual,dari pada cuma dilihatin doang,dan kita tidak mendapatkan apa-apa,cuma dapet tenaga cape doang.

5.Menjual Jasa

Hasil gambar untuk Menjual Jasa

jika kalian mempunyai keahlian seperti belajar bisnis online,belajar komputer dan lainnya,sebaiknya kamu menjual jasa tersebut,karena orang diluar sana banyak yang mencari jasa seperti itu,jadi jika kamu mempunyai ilmu kenapa kamu tidak berbagi,padahal dengan berbagi itu kamu bisa mendapatkan uang,karena dengan cara kamu menjual jasa kepada orain lain nanti keuntungan yang akan kamu dapatkan lumayan besar.

6.Mengikuti Program affiliate

Hasil gambar untuk Mengikuti Program affiliate

Affliate ini memang bayarannya begitu besar karena dalam affliate kita akan membantu menjualkan produk orang lain,sampai benar-benar terjual.jika barang sudah terjual,nanti kita akan mendapatkankan komisi dari sipenjual tersebut,dan komisinya pun terserah dari si Penjual,kalau komisi kita setengah harga yang nanti kita akan dapet uang setengahnya,pokonnya terserah sipenjual berapa komisi yang akan saya dapet.jadi jika kalian ingin mengikuti program seperti ini,lebih baik menggunakan progam clickbank,karena clickbank sudah terbukti terpercaya.

7.Menjadi Youtuber

Hasil gambar untuk menjadi youtuber

Banyak sekali pengguna youtube yang sukses dengan youtube,karena pengguna youtube sekarang beramai-ramai untuk menjadi youtuber,karena jadi youtuber itu tidak sulit ko yang penting kita konsisten,dan rajinupload vidio,dan membuat vidio yang unik,tutorial cara mendapatkan uang dari youtube akan saya bahas dilain waktu,jadi idepnya youtube itu yaitu konsisten,rajinupload,dan buat vidio yang unik,urusan uang nanti akan datang sendiri.

Sekian tutorial kali ini tentang Cara Mendapatkan Uang dari internet,dan semoga tutorial kali ini bermafaat bagi kamu semua,sekian jumpa lagi ditutorial berikutnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »