Cara Membuat akun twitter dengan mudah,terbaru dan terlengkap

9:41 PM
Hasil gambar untuk twitter

Twitter adalah layanan jejaring Sosial dan mikroblog daring yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan berbasis teks,jadi dalam situs ini kamu bisa berchatting sesuka ria dan boleh kamu berchatting ke pada orang-orang diseluruh dunia,karena twitter ini memang bisa dikatakan sebagi tempat nongkrong online,jadi jika kamu ingin mencurhatkan hati kamu silahkan dan tidak ada yang melarang karena disini lah tempat yang tepat.untuk mendapatkan akun twitter tidak sulit ko caranya mudah banget mau tahu caranya yu simak tutorial ini sampai bawah.

Ada beberapa langkah yang dapat Anda ikuti untuk membuat akun twitter di situs yang berharga ini

Ada beberapa langkah yang dapat Anda ikuti untuk membuat akun twitter di situs yang berharga ini.

Langkah pertama belajar bagaimana membuat akun Twitter adalah mendaftar untuk layanan sebagai pengguna baru. Ketika Anda pertama kali mengunjungi situs ini, Anda akan melihat halaman yang memberikan Anda pilihan untuk memulai account baru. Pertama, Anda akan diminta untuk membuat username.

Jika Anda menggunakan twitter sebagai akun pribadi, sebaiknya Anda menggunakan nama asli Anda untuk mempermudah teman Anda untuk menemukan Anda di twitte, sedangkan jika Anda berniat untuk menggunakan Twitter sebagai bisnis, sebaiknya Anda menggunakan nama bisnis Anda agar pelanggan Anda lebih mudah menemukan produk Anda di twitter.

Untuk Anda yang ingin mendaftar twitter lewat komputer, jika Anda belum memiliki email, silahkan membuat email terlebih dahulu, bisa menggunakan email gmail dan juga bisa menggunakan email yahoo. Jika sudah silahkan mulai untuk membuat akun twitter.

Pertama: Untuk memulai, silahkan masuk di home Twitter, Anda akan di bawa ke halaman utama twitter dengan pilihan masuk dan daftar ke twitter. Sebelum Anda mulai mendaftar di twitter sebaiknya Anda pilih bahasa dulupilih bahasa Indonesia untuk mempermudah Anda. Kemudian isi formulir di bawah tulisan Baru kenal Twitter? Daftar. Silahkan isi nama AndaAlamat emailbisa juga dengan nomer hp. Setelah Anda isi formulir silahkan klik pada tulisan daftar ke twitter.

Hasil gambar untuk cara membuat akun twitter

Ketiga:.Pada tahap berikut Anda di suruh memverifikasi akun twitter Anda. Jika Anda mendaftar twitter dengan menggunakan email, silahkan di cek email Anda, namun jika Anda menggunakan nomer hp, silahkan masukkan kode yang telah di kirim ke ponsel Anda.

cara daftar akun twitter lewat hp

1. Silahkan masukkan kode yang sudah di kirim lewat nomer hp Anda, kemudian klik pada verifikasi Kode.

                                                 Gambar Verifikasi Lewat Email
2. Untuk verifikasi lewat email, silahkan buka email Anda, kemudian pilih email dari twitter lalu klik pada Konfirmasi Sekarang.

KeempatSetelah varifikasi lengkap,akun twitter anda sudah selesai,anda tinggal membuka akun email anda,lihat detail varifikasi dan pilih pada link pada notifikasi,sekarang akun twitter anda sudah siap

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
February 26, 2019 at 2:56 AM delete

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Reply
avatar