Cara Meningkatkan pengunjung blog hampir ribuan perhari Mudah benget

6:49 AM
cara Meningkatkan pengunjung blog hampir  ribuan perhari Mudah benget

Blog sangat membutuhkan pengunjung karena pengunjung itu diibaratkan sebagai faktor yang harus dimiliki pada blog,karena jika blog tidak memiliki pengunjung atau sepi pengunjung berarti blog tersebut akan mengalami Penurunan,baik itu Penurunan kualitas blog,maupun Penurunan SEO jadi diusahakan blog yang agan miliki diusahakan memiliki pengunjung perharinya ya minimal pengunjungnya 5 atau 10 orang perhari tujuannya ya untuk membangun traffic blog kamu.jadi jika kamu yang setiap hari pusing soal traffic dan kamu belum tahu caranya Meningkatkan traffic.tenang karena saya ini mau membagikan tutorial Cara Meningkatkan traffic/pengunjung yang paling benar.

Dan cara ini telah saya coba dan alhamdulilah blog saya setiap harinya sekarang memiliki banyak pengunjung,saya lakukan cara ini secara gratis tidak yang berbayar karena jika yang berbayar saya tidak mempunyai uang untuk memasang iklan di PPC dan kalau kamu yang mempunyai uang bisa deh kamu memasang iklan diPPC yang kamu tahu,tapi saran saya lebih baik yang gratisan dulu kalau yang masih baru dan kalau kamu udah paham betul tentang blog boleh deh kamu pasang iklan diPPC untuk meningkatkan traffic blog kamu,oke bagimana caranya berikut tutorialnya.

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog

Promosi Gratis 

1.Promosi Ke Sosmed ( Sosial Media )

Hal yang pertama yaitu Mempromosikan Blog kamu ke jejaring Sosial Media,baik itu Facebook,twitter,instagram,dan lainnya karena promosi ini wajib jika kamu malas dalam mempromosikan blog kamu,nanti malah akhirnya blog kamu tidak memiliki traffic pengunjung,jadi saran saya diusahakan Promosi kalau kamu membuat artikel baru.

2.Aktif Di Komunitas Social Media

Sosial Media pasti banyak komunitas dan dengan adanya komunitas tersebut berarti itu kesempatan kamu untuk bisa membangkitkan promosi ,karena jika kamu bergabung dengan salah satu komunitas dan kamu mempromosikan Blog kamu,maka blog kamu akan cepat mendatangkan banyak traffic karena Komunitas biasanya memiliki anggota yang jumlahnya tidak sedikit melainkan banyak dan saat kamu promosi semua orang yang ada didalam komunitas tersebut langsung membacanya.

3.Buat Komunitas Sendiri

Selain kamu bergabung dengan komunitas lain,kamu juga bisa membuat komunitas sendiri yang meliputi tentang blog kamu,dan membuat komunitas sendiri adalah hal yang terbaik untuk mempromosikan situs kamu,karena jika kamu membuat komunitas sendiri pasti para pengikut komunitas kamu akan selalu mengunjungi blog kamu setiap hari,karena diibaratkan orang lain berfikir bahwa situs kamu adalah situs yang terbaik.

4.Aktif di Google+ Comunnity

Berbeda dengan komunitas Social Media,Komunitas di Google plus itu lebih banyak dari pada di Sosmed
karena Google plus Memiliki Banyak Komunitas pasti juga Komunitas tersebut memilik follower yang terbanyak jadi kesempatan buat promosi lebih banyak jika kamu bergabung dengan Komunitas yang ada di Google plus.

5.Bersahabat Dengan Blogger Lainnya

Pengguna Blogger itu banyak sekali dan sepertinya tidak bisa dihitung maka dari itu Teknik-teknik di atas itu sebenarnya untuk menjalin hubungan dengan calon pembaca, atau istilahnya audience.Tapi ada yang lebih ampuh kalau anda ingin mengembangkan blog dengan lebih cepat. Yaitu menjalin hubungan dengan blogger lain.. istilahnya influencer.
Alasannya begini:
Misalnya seorang audience share 1 konten anda ke social media.
Orang-orang yang berstatus sebagai audience hanya punya sedikit follower, dan bahkan mungkin dari follower mereka tidak ada yang tertarik dengan konten kita.
Jadi tidak ada lagi yang klik hasil share dari audience.
Tapi misalkan konten anda di-share oleh influencer dengan 10ribu follower aktif.
Maka akan ada ratusan sampai ribuan orang yang akan datang ke website anda.
Itu sebabnya penting untuk berhubungan dengan mereka.
Sekarang caranya…
  1. Cari blogger-blogger lain yang topiknya sama dengan anda. Google: “topik” + blog.
  2. Follow akun social-nya
  3. Retweet/like, dan share konten mereka secara konsisten
  4. Berikan komentar yang berkualitas di blognya
  5. Pasang link menuju blog mereka di konten anda
Langkah 2-4 bertujuan agar mereka menyadari keberadaan kita.
Dan supaya kesannya positif.
Hati-hati dalam menjalin hubungan, karena kalau anda dianggap sebagai pengganggu maka anda akan diabaikan. Artinya anda kehilangan potensi bantuan yang berharga.
6.Berita Tahukan Konten Unggulan Blog Anda

Saya sangat tahu setiap blog pasti tidak akan membahas dalam 1 topik atau biasa orang sebut Blog Niche,maka dari situ kamu bisa mempromosikan blog kamu.caranya yaitu kamu mengumumkan kepada orang bahwa situs ini mengunggulkan Konten misal seperti Bisnis Online dan itukan berarti orang yang seneng bisnis online akan selalu tertarik kepada blog kamu,maka dari itu orang tersebut akan selalu mengunjungi blog kamu.

7.Mencuri Traffic dari Berita yang Sedang terpopuler 

Apa yang akan anda lakukan kalau ada berita yang sedang hot dalam topik yang sama dengan blog anda?
Ikut membuat artikel berita?
Kalau iya… anda melewatkan kesempatan besar.
Di hari yang sama ketika berita tersebut beredar, ada ribuan sampai jutaan blog dan website berita lain yang juga membuat artikel berita yang itu-itu saja.
Akibatnya, konten anda tenggelam.
Tapi ada cara yang lebih dahsyat:
Newsjacking.
Newsjacking artinya kita membuat sebuah konten terkait berita yang tren tapi ditambah ide, penjelasan, atau gagasan, dari anda sendiri.
Bingung?
Contoh:
Sekitar bulan Februari-Maret 2015 ada fenomena The Dress. (Gaun yang warnanya biru-hitam tapi kelihatan seperti putih-emas).
Sementara website lain sibuk membuat berita, The Wired dalam artikel ini memberikan penjelasan di balik fenomena tadi.

Promosi Berbayar

1.Memasang iklan di PPC

jika kamu ingin traffic blog kamu meningkat terus setiap harinya,caranya yaitu cukup mudah tapi kamu harus mengeluarkan uang sedikit untuk membayar iklan yang kamu promosikan,hal ini terserah kamu jika kamu ingin mempromosikan dengan cara ini ya silahkan tapi jika tidak saya tidak memaksa.
tapi saran saya jika kamu ingin memasang iklan diPPC lebih baik menggunakan sistem iklan Google yaitu Google Adwords jika kamu memasang iklan disini saya jamin traffic blog kamu meningkat terus setiap harinya.

2.Memasang iklan di Sosmed

jika Kamu ingin pasang iklan diSocial Media lebih baik saran saya menggunakan Facebook karena     Sekarang ini Pengguna Facebook makin banyak jadi setiap harinya secara otomatis traffic blog kamu
akan menaik,dan juga biaya pasang iklan difacebook cukup murah

sekian tutorial kali ini tentang Cara Meningkatkan pengunjung blog semoga tutorialnya bermanfaat bagi kamu semua,jumpa lagi di tutorial berikutnya.







Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 comments

Write comments