Cara Menambah Ram di Android secara gratis dan mudah

7:10 PM
Hasil gambar untuk Cara Menambah Ram di Android secara gratis

Penyebab Android menjadi lambat atau lemot itu disebabkan karena Kapasitas Ram sedikit,jadi semua aplikasi android itu disimpan dalam Ram.Ram itu singkatan dari Random Acces Memory.jadi jika kita beli Hp android dan ramnya dibawah 1 GB nanti hp kita tidak boleh dipasangkan aplikasi yang terlalu banyak,karena jika aplikasi kita kebanyakan dan Ram sedikit malah Hp kita nanti akan Error dan Sangat Lemot jika digunakan.dan untuk mengatasi malasalah itu Anda tidak perlu kawatir karena sekarang itu ada aplikasi yang menyediakan menambah Ram Secara gratis,dan jika kamu menggunakan aplikasi ini,berarti kamu tidak perlu mengeluarkan uang kalau pengin menambah Ram,padahal sekarang ada cara gratis supaya bisa menambah ram.

Memang Banyak sekali aplikasi yang menyediakan menambah Ram secara gratis tapi saya hanya menyarankan kepada Teman-teman bahwa saya menggunakan aplikasi yang bernama Ram Memory Booster untuk menambah ram secara gratis di android.tidak ada syarat untuk menggunakan aplikasi ini
dan untuk menggunakan aplikasi ini pun caranya sangat mudah,dan tidak pake ribet.dan kalian itu jangan khawatir bahwa nanti kalau sudah ditambah ramnya hp kita rusak.tidak saya sudah mencoba aplikasi ini
dan setelah saya coba aplikasi ini tidak menimbulkan hp kita rusak,atau rentan virus,malah saya sangat bangga dengan adanya aplikasi ini saya selalu menamah ram sesuai keinginanan saya jika penyimpanan sudah penuh,dan bagi kamu yang ingin mencobanya tapi belum tahu cara menggunakannya berikut saya jelaskan tutorialnya seditail mungkin.

Cara Menambah Ram di Android

1.Seperti biasa download aplikasinya dulu disini

  1 GB RAM Memory Booster- tangkapan layar

2.jika sudah buka aplikasinya
3.dan jika sudah masuk ke aplikasi untuk menambah Ram klik " Boost "

 1 GB RAM Memory Booster- gambar mini tangkapan layar

tunggu sampai dia berhenti sendiri berapa persen

dan jika sudah berhenti nanti kalian akan tahu sendiri berapa ram yang diberikan oleh aplikasi ini

  1 GB RAM Memory Booster- tangkapan layar

sudah selesai tutorial menambah ram mudah bengetkan caranya buruan coba selagi ada aplikasi penyedia ram gratis,dan kita jadi tidak perlu mengeluarkan uang saat hp kita di tambah ramnya

Sekian tutorial kali ini semoga tutorial tadi bermanfaat untuk kamu semua,sekian jumpa lagi di tutorial berikutnya.





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments