Cara Menambah Ram secara gratis dilaptop tanpa bayar

3:53 PM
Cara Menambah Ram di laptop secara gratis

Setelah tadi saya posting artikel cara menambah ram di android,dan saatnya saya posting kembali cara menambah ram di laptop.RAM (Random Access Memory) salah satu faktor yang mampu mempengaruhi kecepatan dari prosess saat anda menjalankan perangkat lunak di komputer atau laptop anda. Semakin kecil RAM yang anda gunakan maka akan semakin terasa berat atau lambat anda mengakses perangkat lunak anda. Begitu juga sebaliknya jika kapasitas RAM anda besar maka kecepatan akses perangkat lunak anda akan semakin cepat.

dan kebetulan banget karena saat ini saya akan memberikan tutorial cara menambah ram di laptop,dan tutorial kemarin saya bahas cara menambah ram di android,dan saat ini waktunya saya berikan tutorial menambah ram di laptop,dan akan saya jelaskan seditail mungkin,berikut penjesannya.

Cara Menambah Ram di Laptop

1.Masuk Ke Menu Start
2.Klik Kanan Pada Mouse,setelah itu pilih Properties,dan Pilih Advanced,kemudian pilih Seting Performance,Bisa dilihat gambarnya

System Properties - Cara Upgrade RAM PC Gratis Tanpa Bayar

3.kemudian pilih Advanced lagi

Performance Option - Cara Upgrade RAM PC Gratis Tanpa Bayar

dan jangan lupa klik change

4.Ubah Intial Size dan Maximum Size sehingga nilai masing - masing keduanya lebih besar dari sebelumnya

Virtual Memory - Cara Upgrade RAM PC Gratis Tanpa Bayar

5.Setelah sudah di atur kemudian klik tombol Set
6.setelah klik OK dan nanti Komputer menyuruh kita merestar Komputernya
7.Kemudian Selesai deh dan lihat hasilnya bagaimana

Sekian tutorial kali ini semoga bermanfaat untuk kamu semua,sekian jumpa lagi ditutorial berikunya




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »